Kamis, 16 Mei 2013

Ini Ceritaku..Mana Ceritamu ??


Pagi itu menunjukkan pukul 06.00. aku sudah selesai mandi, dan bergegas membeli sarapan di warung deket kos. Jarang-jarang pagi buta seperti ini aku sudah mandi, apalagi sarapan. Wuuh, rasanya itu sesuatuuk…
Banyak sms yang masuk menanyakan “kamu sudah siap? Mau berangkat jam berapa? Beberapa sms dengan pertanyaan yang sama. Karena pagi ini kita akan pergi ke bumi perkemahan  medini guna latihan alam mata kuliah ekspresi lisan sastra. Sehari sebelumnya sudah dikasih tau bahwa kumpul di kampus pukul 05.30.
                   “Hah? Setengah enam? Apa aku sudah bangun?”pikirku. Aku berangkat ke kampus pukul 06.45 dan itu pun masih sepi layaknya gua.
                    “Alaamaaakk…ini jadi ada kegiatan enggak ya?”kataku.
                    Setelah satu jam kedepan teman-teman sudah berkumpul, diberi arahan si komting dan kita pun berangkat menuju lokasi. Dengan menggunakan mobil istana yang megah alias “truck” kita bersuka cita, bersorak-sorak selama di perjalanan. Tak terasa kurang lebih satu jam terlewati, terlihat tulisan “Bumi Perkemahan Medini” belok kanan. Ini pertanda sebentar lagi akan sampai.
Hal yang pertama aku jumpai di lokasi itu adalah ulat..uuh, geli banget lihatnya..merindiing. Di lokasi itu memang banyak ulat, apalagi dikebun teh, wah..ratusaan. Kami menuju ke air terjun curug lawe dengan perjalanan yang sedikit dramatis layaknya nonton serial drama korea, kenapa tidak..setiap anak paling sedikit mengeluarkan satu jeritan selama di perjalanan. Ntah itu karena bertemu ulat, jalan yang lika-liku, ada yang terpeleset dan sebagainya. Ini keceriaan kami ketika melewati lika-liku jalan menuju ke curug lawe ^^









 Suara gemericik air sudah terdengar, lima langkah lagi sudah terlihat air terjunnya..huwaaa..kami langsung kegirangan untuk berfoto-foto ^^



Itulah keceriaan kami..masih ada cerita selanjutnya lagiii. Penasaran, penasaran??? Tunggu aja yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar