Jumat, 12 April 2013

H-2 UN Kalian Ngapain ???



Selamat pagi semuanya…
Hai adek-adek..gimana kabarnya mau UN ??? Masih semangat??? Atau sudah bosen mengerjakan soal setelah tryout berkali-kali ???? hehehe Tentunya masih semangat lah yaa untuk menghadapi UN besok senin…
Hmm,, H-2 UN apa persiapan kalian ??? Feelingku alternatif pertama kalian pasti berdoa supaya pengawasnya baik, dan tertidur ketika mengawasi ujian..iya kaan? Kedua mikirin tips and trik menyontek temen. Ketiga dan seterusnya pasti baru belajar. Belajar pun tak konsen akhirnya kalian pakai jalan-jalan kah?? Hhahaha
Jadi keinget 2 tahun yang lalu, sejak kelas 3 SMA aku jadi pendiem..pendiem banget malah (kata temen-temen sih). Alias aku udah mulai memikirkan UN dan parahnya aku sudah tahu kalau bakalan dapat tempat duduk didepan pengawas..omegod! gimana coba perasaan kalian ??? Yah, disyukuri saja..gak usah terlalu dipikrkan toh juga ada teman-teman sekelas.. (pikirku). Tapi apa gunanya teman-teman sekelas kalau soalnya aja beda 5 tipe..yasalam deh! Tapi setelah mengetahui tempat duduk berada 5cm dengan pengawas itu menjadikan motivasi aku untuk belajar, yang mulanya aku gak pernah belajar. Dan semua guru-guru kelas 3 itu killer nya bukan main..apalagi guru matematika…Ya Allah !
Nah, tradisi menjelang UN dulu sekolah trajin mengadakan doa bersama. Bahkan menjelang H-2 UN kayak gini nih. Wuh, keinget jadi terharu ni. Ini yang paling mengesankan dan perlu diinget..sejak seminggu sebelum UN gencar-gencarnya tuh pada bahas simulasi alias trik jitu untuk saling bertukar jawaban. Asiknya lagi di kelasku XII IPA 2 anak-anaknya gokiel abis..ada Putra, Vivi, Riris, Slamet, Mbah Udin, Sarwenda, Poppy deel el. Kangeeen kalian….
Dan akhirnya dengan rasa kemanusiaan dan sosial yang tinggi kami pun bisa bekerja sama dalam UN. Tapi syaratnya harus belajar lho yaa..usaha dulu lah, altrnatif terakhir baru bekerja sama. Okeyy..!!!! Jadi tetap semangat menghadapi UN ya adek-adek, jaga kesehatan juga !!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar